Fascination About hostel kapsul malang

Wiki Article



SEMERU HOSTEL MALANG menyediakan akomodasi khusus dewasa di Malang dengan lounge bersama, taman, dan teras. Loved ones working it had been Tremendous welcoming, the hostel is properly arranged and really cozy

Cosmy Benson Condominium siap menampung para tamu yang sedang mencari penginapan di seputar space Pakuwon Mall (dengan jarak kurang lebih a hundred and eighty m dari mall

Di penghujung tahun 2020 bulan Desember, kota Malang menjadi salah satu destinasi favorit di Indonesia, khususnya bagi anak muda dan dewasa muda untuk traveling.

Only a customer who booked as a result of Booking.com and stayed at a specific assets can publish a review. This lets us know our testimonials originate from real company like you.

Pretty welcoming staff members. Area was awesome and large and comfortable taking into consideration the cost. Thoroughly clean hostel and bathrooms with warm h2o

Featuring a Sunshine terrace and sights of the mountain, Huize Jon Hostel is situated in Malang.Specific rooms have a seating space for your personal convenience. Some units consist of sights of the river or metropolis.

, selera, dan lokasi yang kamu sesuai dengan preferensi kamu. Selain fitur filter yang tersedia, kamu juga bisa menggunakan fitur pencarian melalui “Lihat Peta”, untuk mencari akomodasi terdekat termurah dari destinasi wisata terpopuler. Sudah merancang daftar kunjung destinasi wisata pilihan dan landmark

Hal ini patut menjadikan Sumber Sirah sebagai destinasi wajib bagi kamu yang ingin melepas penat sekaligus lari sejenak dari kebisingan perkotaan.

Dengan demikian, semua kebutuhan akomodasi Anda tersedia dalam satu tempat saja. Sehingga, menemukan hotel idaman yang sesuai keinginan dengan aplikasi pesan lodge Traveloka bukanlah masalah lagi. Yuk, langsung saja reserving on-line hotel murah terdekat dengan destinasi wisata daftar kunjung mu!

Condro Wulan Hostel menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi free of charge, lounge bersama, dan taman di Malang, seven km dari Velodrome Malang. Vico and his spouse and children are the nicest and most warm hearted folks we met on our journey thus far. They seriously make you really mengapa tidak mencari tahu lebih lanjut? feel like A part of the family members and allow you to with nearly anything.

Terdapat dua pilihan di lodge ini, yaitu kamar khusus perempuan dan campur. Selain itu juga terdapat ruang komunal, yang bisa digunakan untuk bersantai menonton televisi atau berbincang dengan tamu lain.

Tentunya, setiap Kasur diberikan tirai untuk menutupi tempat tidur dan menambah privateness kita ketika menginap di dalamnya.

Dari sekian banyaknya destinasi wisata yang ada di Kota Malang, ada salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan dan wajib masuk list

Itulah sebabnya mengapa tidak mengherankan apabila kota apel ini mulai berkembang serta berbenah dengan meningkatkan berbagai hal mulai dari transportasi, sarana prasarana, lodge dan penginapan, dan masih banyak yang lainnya.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page